Manfaat Promol Untuk Keperluan Sehari-hari Rumah Tangga

Promol12 HNI memang luar biasa, manfaatnya banyak sekali termasuk untuk keperluan sehari-hari rumah tangga Anda. Untuk itu siapkan selalu promol di rumah Anda. Anda bisa membeli Promol12 kemasan 150 gr dan sudah cukup untuk melakukan berbagai hal di rumah.

Persiapan Promol12 Untuk Keperluan Sehari-hari

1 sendok makan berat promol sekitar 20-25 gr perhari atau lebh dapat digunakan keperluan sehari-hari agar rumah tangga bersih, sehat, dan lingkungan tidak berbau serta manfaat kesuburan tanaman skala kecil di halaman rumah.

Penggunaan Promol12 Untuk Keperluan Sehari-hari

Adapun yang bisa di lakukan :

  1. Mencuci dan merendamkan bahan makanan atau sayuran untuk penguraian unsur residu dari pemakaian pupuk kimia
  2. Siram saluran air kotor, septik tank, limbah sampah rumah tangga.
  3. Gunakan untuk air bak mandi, agar terhindar dari gatal-gatal kulit dan penyakit kulit lainya
  4. Gunakan untuk salep obati penyakit kulit yang ringan ataupun berat akibat jamur, bakteri ataupun virus pada penyakit kulit
  5. Dapat juga merendam pakaian yang kotor dari pengidap penyakit kulit yang menular
  6. Semprot, cuci areal kotor dan bebauan yang tajam karena limbah sampah dan atau kotoran lain

Pada peternakan, Promol12 bisa digunakan untuk penyemprotan kandang agar tidak terlalu bau. Anda juga bisa menggunakannya di rumah untuk kandang binatang peliharaan anak Anda seperti burung, kelinci, kuncing, dan sebagainya. Seringkali kuncing suka BAB di halaman rumah, maka bisa disiram dengan Promol12 agar tidak bau. Atau bisa juga untuk mengatasi bau akibat kotoran hewam hama seperti tikus dan kelalawar.

Saluran air di rumah tangga yang rajin disiram dengan menggunakan Promol12 tidak akan bau dan mengurangi resiko tersumbat akibat lemak. Repotkan jika harus memperbaiki saluran tersumbat? Oleh karena itu gunakan Promol12. Apalagi bagi Anda yang berprofesi penjual makanan atau rumah makan, keberadaan Promol12 sangat diperlukan.

Septik tank pun akan jarang bahkan tidak perlu disedot. Ada pelanggan kami yang mengatasi masalah septic tank yang kita tidak perlu disedot lagi.

Merendam Bahan Makanan dengan Promol12

Manfaat Merendam Makanan dengan Promol12

  1. Mengurai pestisida dan pengawet seperti borax dan formalin yang melapisi dan terlarut dalam bahan makanan terutama sayur dan buah dan ikan serta ayam
  2. Membunuh bakteri e-coli dan salmonella yang melekat pada sayuran ,buah dan daging serta ikan.
  3. Meningkatkan cita rasa
  4. Makanan jadi tahan lama seperti nasi lebih lama bertahan.
  5. Meningkatkan nafsu makan
  6. Sisa rendaman bisa untuk siram tanaman dan membersihkan saluran cuci piring dan saluran air serta closet.

Cara Merendam Bahan Makanan Dengan promol:

  • Larutkan 1 sendok makan dlm air sebanyak 5-15 liter..
  • Rendam 15 sd 30 menit.
  • Bersihkan dari residu dengan air mengalir baru dimasak

Atau

  • cuci bahan makanan yg akan direndam
  • Pisahkan larutan Promol dengan residu atau endapannya baru dipakai untuk rendaman dan bisa langsung dimasak setelah ditiriskan tanpa harus dicuci lagi.

Testimoni

Saya udh coba rendam daging ayam dengan larutan promol, seujung sendok teh promol dilarutin dlm 2 liter air.
Selain untuk daging ayam, saya juga skrg udh trbysa rendam sayuran, bumbu bahkan ikan asing yang akan dimasak.
Rasa masakan jadi lebih enak. Khususon tiap masak jengkol, jengkol kerasa lebih legit gitu.
Nah ada satu lgi y saya sadari,
Bysa nya kalo saya masak ikan atau daging lalu ditaruh di meja makan suka banyak dikerubuti semut,
Alhamdulillah skrg udh engga dikerubuti semut lagi…
😀😀😁

Mustavevi

Kemaren sore sy bikin bubur kacang ijo yg rasanya mantaap banget deh…asli…

Sebelum dimasak biji kacang ijonya sy rendam dl pakai larutan promol..sekitar setengah jam aja…dan hasilnya luar biasa …

Pas buka puasa sy nggak sempat cobain tu bubur …namun pas sahur saya makan buburnya…dan rasa nya sangat enak..kacang ijonya gurih,legit pokoke enak tenan…

Mksh promol habit nya pak deni 👌👌👌👌

Mama muka group Promol12 for Organik

Assalamu’alaikum pak Deni. Mau kasih testimoni pribadi nih.
Kemarin suami beli pisang kepok, gak ditanya2 sm penjual nya apakah kepok putih atau kepok kuning. Ternyata kepok putih. Duh enaknya diapain ya ??? Ahaaaiii, sy ingat kan ada promol 12. Dgn bismillah sy rendam pisang tsb dgn promol 12 selama lebkur 1/2 jam lalu sy goreng tuh pisang. Waktu berbuka puasa pun tiba, anak sy yg makan pisang goreng itu duluan. Gak disangka apa kata anak sy , Subhanallah Mi’ enak sekali pisang gorengnya. Besok buat lg ya Mi’ !!!!
Sy tadinya gak percaya dgn ucapan anak sy itu, lalu sy coba ternyata pisang kepok putih yg semula gak selera lihatnya, ternyata dgn sentuhan promol 12 jd begitu nikmat.
Kalau begitu sy gak salah pilih deh .Terimakasih promol 12 habit, terimakasih hni HPAI , semoga makin dicinta aja ya.

Juli Kartika Sari, Kisaran Asahan

***

Assalamualaikuum….ijin mau kasih testimoni. Kemarin saya terapkan promol habit…mau masak mie kuah, mie nya saya rendam dulu dg larutan promol.. ternyata rasanya jadi lain….lebih terasa fres di mulut dan enak mie kuahnya…langsung habis, padahal isinya cuma mie dan pentol bakso….
Lanjut….sayuran dan teman2nya saya rendam dg larutan promol, kemudian saya masukin ke dlm wadah yg ketat tutupnya lalu masukin kulkas. Pas tadi mau masak..saya keluarin sayurnya….taraaaaa….ternyata sayurnya seger banget….spt baru dipetik dr kebun.
Promol12 emang woke 👍🏽👍🏽👍🏽 dan yg pastinya sehat dan halal.
Ditunggu ya pa Deni….serial promol habit selanjutnya…

Napsiah Heluth, Ambon

***

Assallammuaalaikum sahabat HNI…

Sedikit berbagi testimony yaaa…

Hr ini menu buka puasa aq pngn bikin pisang goreng…

Aq pk pisang bangkahulu khas y pisang CIKAMPEK… bs jg pk pisang kepok dll…
Awal y aq rendam pisang yg sdah d kupas kulitnya dngn larutan promol 1/2 jam..
Woooow… Hasil y enak Banget lho…
Kebih legit / manis dr pd pisang goreng biasa
Krna memang aq bkn 2 fersi langsung biar bisa bedain rasanya..

Dr segi tekstur y pun beda.. Pisang yg di rendam dngn promol hasil y Kayak ada madunya… 😋
Yg tdk di rendam warnanya putih pucat biasa.. ..

Selamat mencoba y sahabat semua.. 😋😋

Shovi.. 00963203, Group Promol12 for Organik

Pemeliharaan Tanaman di Halaman Rumah

PERLAKUAN PADA TANAMAN SKALA KECIL ATAU SEDIKIT

Apapun tanaman anda, Bagaimanapun kondisi tanaman anda, misalanya

  • sakit
  • ada hama
  • tidak subur
  • buah tidak bagus
  • buah sedikit
  • gampang rontok
  • tidak pernah berbuah

Siram dengan larutan promol pada tanahnya.

Semprot pohon, daun, bunganya dengan larutan promol12.

Takaranya sesuka Anda. Anda bisa melakukan eksperimen (coba-coba) untuk hasil terbaik.

JIKA DAUN MENGUNING 1-2 HARI SETELAH DISEMPROT, MAKA PENGENCERAN LARUTAN TERLALU KENTAL, TAMBAHKAN PENGENCERAN.

SEMAKIN BANYAK DAN SERING ANDA LAKUKAN SEMAKIN BAGUS HASILNYA.

Testimoni

Saya IRT yang hobi berkebun, tapi sayang nggak ada lahan 😅

Kebetulan didepan rumah, ada tanah 1 x 2 m, namun sudah ada pohon jambu air. Akhirnya beli polybag dan beberapa galon air minum tidak terpakai buat nanam beberapa batang cabe, paprika,terong, timun, pare, kemangi, jahe merah, kencur, pegagan, mint, kunyit, sampai cangkokan pohon tin. Pasti seneng dong..buka pagar..lihatin tanaman udah pada keluar tunasnya.😍

Karena sudah tau di sini banyak tikus, tiap pagi polybag saya letak di tanah biar cukup cahaya matahari, dan sorenya diangkat lagi ke tembok pembatas rumah 🤣

Sekalinya kelupaan..dan tarraaaa….. Semua tunas tanaman saya lenyap 😭😭

Bahkan umbi jahe pun dimakan tikus ( hmm..ternyata tikusnya doyan herbal 😂😂)

Kenal promol 12, saya coba bikin proboost tapi gula merah saya ganti sarkum 🤭 tapi hanya untuk 2 liter. Beruntung dirumah ada timbangan digital buat kue.

Rutinlah disiram pake proboost yang diencerkan. Tapi kalau lagi malas, cuma pake promol + air.

Kali kedua lupa angkat polybag ke tembok. Pagi2.. Saya langsung cek semua tanaman. Alhamdulillah.. Nggak ada tanaman saya yang dijadiin lalapan lagi sama tikus..☺

Arie Hartati
Batam

***

Bapak saya di Pekalongan punya tanaman kelengkeng yg sdh berumur 10 th. Blm juga berbuah. Di sana biasa ada tukang semprot pupuk buah keliling, gratis namun Nanti kalau sdh berbuah hasilnya dibagi 2. Sdh byk org menolak untuk menyemprot tanaman bapak, alasannya “tanaman bapak lanang, gak bs berbuah”. Sebulan lalu saya kirimi promol12, dan saya pesan untuk menyirami setiap pekan, dgn dosis 1 sendok untuk 1ember . Kmrn sore bapak telpon dan mengabari dgn ijin Allah pohon kelengkengnya sdh keluar bunga dan bbrp sdh menjadi buah. Alhamdulillah, stlh menanti 10 th pohonnya bs menghasilkan. Trmksh promol, trmksh pak Deni. (Hadining S, id.433320)

***

testimoni promol pada tanaman pot


Leave a Reply